IKLAN

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Nobar Pertandingan Timnas Indonesia di Mapolda DIY

Nonton Bareng Timnas U-23 Bersama Forkopimda DIY (Foto: penrem 072/Pamungkas)

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Sleman - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si beserta Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, S.I.P hadiri acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Timnas Indonesia U 23 Vs Uzbekistan di Laga semi final Piala Asia U-23 2024 bertempat di Halaman Mapolda DIY, Jl Ring Road Utara, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Senin, (29/4/2024).

Nampak hadir dalam acara tersebut, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, Danlanud Adisutjipto  Marsma TNI Dedy Susanto, Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita dan perwakilan Forkopimda DIY.

Danrem 072/Pamungkas dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas antusiasme warga Yogyakarta yang ikut hadir dalam acara nobar untuk memberikan semangat kepada Timnas Indonesia, Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda DIY yang telah memberikan peluang kepada warga Yogyakarta untuk melaksanakan nonton bareng.  

“Antusiasme ini sebagai wujud dukungan kepada Timnas Indonesia di semi final menghadapi Uzbekistan,” tegasnya.

Nonton Bareng (Nobar)  di Halaman Mapolda DIY dengan memanfaatkan videotron berukuran besar dibuka untuk masyarakat umum dengan hiburan live musik dan pembagian doorprise. (Penrem072PMK)

Posting Komentar

0 Komentar