IKLAN

Hari Terakhir Buka Bersama di Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri: Pegadaian, Mahasiswa UPN Hingga Polda DIY Turut Berbagi

 

Penyerahan Zakat dari Pegadaian Yogyakarta Kepada Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri (Foto: Indi)

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Sleman - Dihari terakhir kegiatan Ramadhan di Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri Sambilegi Jum'at dan Sabtu (5-6 April 2024).

Jum'at, 5 April 2024, Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri Sambilegi menerima tamu dari Pegadaian Ngupasan, Yogyakarta yang mengirimkan paket sembako.

Kunjungan dan Donasi dari Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta (Foto: Indi)

Disusul kemudian rombongan dari mahasiswa/i UPN Veteran Yogyakarta yang juta memberikan donasi sembako sekaligus mengajak anak-anak asuh panti untuk buka bersama.

Sabtu, 6 April 2024. Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri mendapatkan zakat dari Panitia Zakat Masjid Polda DIY. Zakat berupa beras diterima Ketua Dewan Pembina Yayasan Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri R.Budi Ariyanto Surantono di Masjid Bubussalam Polda DIY.

Penyerahan Zakat dari Polda DIY

Rangkaian kegiatan Ramadhan di Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri ditutup dengan buka bersama yang dilaksanakan di Pondok Sasana Kreatif Mandiri di Gunung Plencing, Wukirsari, Imogiri yang dikemas dengan kegiatan buka bersama. (*)

Posting Komentar

1 Komentar