IKLAN

Himpunan Mahasiswa Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Audiensi Kepada Danrem 072/Pamungkas

Danrem 072/Pamungkas Terima Audiensi HMI UIN Sunan Kalijaga (Foto: Penrem 072/Pmk)

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Yogyakarta -  Komandan Korem 072/Pamungkas (Danrem 072/Pamungkas) Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. menerima audensi  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) UIN Sunan Kalijaga DIY bertempat ruangan kerja Danrem,Jalan Reksobayan No.4 Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. (Jum’at, 5/4/2024).

Dalam sambutannya  Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Fadli Waldi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 072/Pamungkas beserta Staf dalam menerima audensi kami, selain untuk bersilaturahmi juga membahas tentang kerjasama dengan Korem 072/Pamungkas dalam pembinaan karakter mahasiswa dan kepada Danrem 072/Pmk dimohon untuk memberikan penguatan materi wawasan kebangsaan dan bela negara.

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) UIN Sunan Kalijaga DIY atas kunjungannya di Makorem 072/Pamungkas, serta berharap dengan kunjungan ini dapat meningkatkan hubungan silahturohim dan sinergitas dengan Korem 072/Pamungkas pada masa mendatang.

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas menyampaikan pada prinsipnya Korem 072/Pamungkas sangat mendukung dan siap berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) UIN Sunan Kalijaga DIY yang rencananya akan mengadakan pembinaan karakter mahasiswa. 

Turut hadir dalam audiensi tersebut mendampingi Danrem 072/Pamungkas, Kasiter Kasrem 072/Pmk Kolonel Kav. Tri Sugiarto, Kapenrem 072/Pmk Mayor Arh Siswoto dan Pasi Intel Korem 072/Pmk Mayor Inf Parja. (Penrem072/Pmk)

Posting Komentar

0 Komentar