IKLAN

Korem 072/Pamungkas Lepas Anggota Cuti Lebaran Gelombang Pertama

Pelepasan Prajurit & PNS Cuti Lebaran Gelombang Pertama (Foto: Penrem 072/Pmk)

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Yogyakarta - Pasiminlog Denma Rem 072/Pamungkas Lettu Arm Paiman mewakili Dandenma Rem 072/Pamungkas mengambil Apel Pelepasan Gelombang Pertama bagi anggota Prajurit dan PNS yang akan melaksanakan Cuti Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M bertempat di lapangan Apel, Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta. Jumat (05/04/2024).    

Lettu Arm Paiman menyampaikan bahwa cuti lebaran di Makorem 072/Pamungkas terbagi menjadi dua gelombang yaitu gelombang pertama dimulai tanggal 6 s/d 10 April 2024 dan gelombang kedua mulai tanggal 11 s/d 15 April 2024.

Pasiminlog memberikan arahan dan penekanan agar selama melaksanakan dinas cuti lebaran tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan, manfaatkan momen cuti lebaran ini dengan baik untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara. 

Selanjutnya apabila ada hal yang sifatnya urgen atau panggilan tugas mendadak diharapkan kepada bagi anggota Prajurit dan PNS agar tetap loyal dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.  Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri dan satuan, segera melapor apabila terjadi permasalahan selama melaksanakan cuti dan jangan lupa kembali tepati waktu.  (Penrem072PMK)

Posting Komentar

0 Komentar