IKLAN

Mengukuhkan Kebersamaan dan Solidaritas Antar Warga. Perumahan Griya Argatama Bantul Gelar Halal Bihalal

Halal Bihalal Warga Perum Griya Argatama Bantul (Foto: Yan)

|Reporter: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Bantul - Menjaga Tali Silaturahmi Agar Menjadi Fitrah Kembali dan Menambah Keharmonisan Hubungan Kemasyarakatan adalah kwajiban bersama yang harus selalu dijaga dalam kehidupan sehari-hari agar tercipta kehidupan masyarakat yang harmonis.

Foto Bersama Warga Perum Griya Argatama (Foto: Yan)

Atas dasar itulah, Paguyuban Warga Perum Griya Argatama menggelar acara Halal Bihalal di Mushalla Al Munawir RT.07, Dukuh Sindet, Kapanewon Jetis, Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (21 April 2024).

Mengambil tema "Mengukuhkan Kebersamaan dan Solidaritas Antar Warga", kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota keluarga warga Perumahan Griya Argatama.

Kegiatan diawali  pembacaan Ayat Suci Al Quran  dan terjemahannya oleh  anak Ara dan Vidi, dilanjut Pembacaan Ikrar Syawalan oleh perwakilan remaja Griya Argatama Ziko & Felis.


"Alhamdulillah acara Halal Bihalal 1445H Perum Griya Argatama dapat berjalan dengan lancar. Terimakasih saya ucapkan kepada pihak yang sudah terlibat dalam kelancaran acara tersebut", ungkap Edi Sudrajad mewakili  warga dalam sambutannya.

"Harapan kedepannya, semoga warga semakin erat, guyub dan kompak dalam acara-acara yang selanjutnya", imbuhnya.

Dipandu MC Farad Abdul Rahman, acara berlangsung meriah dan santai terlebih adanya pembagian souvenir  bagi anak anak yang hadir.

Sebagai penutup, dilantunkan doa yang dipimpin Ustadz Azis Ikom dilanjutkan prosesi bersalam salaman sebagai tanda saling memaafkan antar sesama warga.(*)

 

Posting Komentar

0 Komentar