IKLAN

Pemimpin Umum Media Klik Jogja Hadiri Halal Bi Halal Bersama Komunitas Sambung Generasi Mataram (SGM)

Keluarga Besar Sambung Generasi Mataram (Foto: Ist)

|Reporter: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Klaten- Bertempat di Rumah Makah Lesehan Sego Wiwit yang terletak di Jl. Manisrenggo Km.1, Tlogo, Prambanan, Klaten, Paguyuban Sambung Generasi Mataram (SGM) menggelar acara Halal Bi Halal pada Ahad (14 April 2024).

Halal Bi Halal ketiga ini dihadiri anggota dari berbagai daerah diantaranya dari Jakarta, Solo, Karanganyar, Jogja,Jombang, Blora, Madura dan dari berbagai daerah lainnya  berlangsung santai dan penuh rasa keakraban dan kekeluargaan.

Ketua Panitia Halal Bi Halal ke 3 SGM B.R.A Mulat menyatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama trah Mataram dari garis keturunan manapun.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berjalan untuk mempererat tali persaudaraan sesama Generasi Mataram", ungkap Ketua Panitia yang akrab dipanggil Selvie ini.


Hadir dalam kegiatan  tersebut, Pemimpin Umum Media Klik Jogja R.Budi Ariyanto Surantono  yang biasa dipanggil Ki  Ariyo bersama  keluarga besar lintas  Trah Mataram tersebut. 

"Alhamdulillah, tahun ini saya berkesempatan hadir di acara Halal Bi Halal keluarga besar Sambung Generasi Mataram, semoga tahun depan Halal Bi Halal bisa dilakukan di Padepokan Seni Budaya  yang sedang kami bangun di kawasan Saptosari Gunungkidul", harapnya.

Semua peserta Halal Bi Halal nampak puas dengan kegiatan ini dan berharap bisa bertemu lagi di acara Halal Bi Halal ke 4 tahun depan (*)


Posting Komentar

0 Komentar