IKLAN

Usai Cuti Lebaran, Kasrem 072/Pamungkas Pimpin Apel Pengecekan

 

Apel Pengecekan Personil (Foto: Penrem 072/Pmk)

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Yogyakarta -  Seusai melaksanakan cuti lebaran, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning S.I.P., memimpin apel pengecekan kembali cuti Lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024 bertempat di lapangan Apel, Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta. Selasa, (16/4/2024).

Kasrem 072/Pamungkas menyampaikan bahwa apel pengecekan dan pemeriksaan dilakukan untuk memastikan para personil yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran dapat kembali dinas dengan tepat waktu dan untuk mengantisipasi apabila terjadi pelanggaran. 

Selain itu apel pengecekan personil merupakan sarana komunikasi yang bertujuan untuk memberikan informasi dan penekanan kepada para anggota tentang tugas yang dilaksanakan kedepan agar bisa dilaksanakan dengan baik dan benar.

Lebih lanjut, Kasrem 072/Pamungkas mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan Dinas Cuti Lebaran dan dapat kembali dengan tepat waktu. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada para anggota yang telah kembali melaksanakan cuti baik gelombang pertama maupun gelombang kedua dengan aman, lacar dan tepat waktu, untuk setiap yang tertua cek kembali dan pastikan anggotanya benar-benar dalam keadaan aman setelah melaksanakan cuti Lebaran,” tegasnya.

Dalam kesempatan apel pengecekan tersebut Kasrem 072/Pamungkas juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. (Penrem072PMK)

Posting Komentar

0 Komentar