IKLAN

Dihadiri Danrem 072/Pamungkas TMMD Reguler ke-120 di wilayah Kodim 0707/Wonosobo Resmi Dibuka

Foto: Penrem 072/Pamungkas

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Wonosobo -  Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar S.H., M.Si., hadiri pembukaan TMMD Reguler ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodim 0707/Wonosobo yang secara resmi dibuka oleh Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat bertempat di Lapangan Timbang, Leksono, Wonosobo, Jawa Tengah. Rabu (08/05/2024).

Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat menyampaikan pentingnya gotong royong dalam TMMD,  Ia berharap TMMD bisa menyatukan masyarakat Desa Timbang dalam mengatasi berbagai masalah seperti kemiskinan, stunting, pernikahan dini, dan narkoba, serta memperkuat semangat nasionalisme dan patriotisme.

TMMD Reguler Ke-120 Tahun Anggaran 2024 difokuskan pada sarana-prasarana dan akses jalan yang mendukung potensi pertanian dan perkebunan Desa Timbang, dengan harapan meningkatkan mobilisasi ekonomi masyarakat.

"Saya mengapresiasi kolaborasi dan gotong royong dalam kegiatan TMMD, termasuk kontribusi dari berbagai instansi serta semangat kebersamaan untuk keberlanjutan pembangunan daerah," tegasnya.

Saat meninjau lokasi TMMD, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar menekankan agar pelaksanaan program TMMD di Desa Timbang dilakukan secara maksimal dan semoga dapat berjalan baik sesuai dengan target, baik fisik maupun non-fisik. 

Kepada prajurit TNI yang berada di lokasi TMMD, diharapkan tetap menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat dan sebagai sarana bagi TNI untuk meningkatkan kepekaan serta menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam membangun desa mereka. (Penrem072PMK)

Posting Komentar

0 Komentar