IKLAN

Grup Hadrah Nurusy Sa'faah Sleman. Meriahkan Majelis Ngaji "Udan Berkah" di Pondok Sasana Kreatif Mandiri Sambilegi

Foto: Ariyo

|Reporter: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Sleman - Bertempat di Panti Asuhan Sasana Kreatif Mandiri, Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (7 Mei 2024) digelar kegiatan "Ngaji Udan Berkah"

Majelis Ngaji dan Shalawat adalah pengajian rutin yang diselenggarakan di Panti Asuhan & Pondok Pesantren pimpinan Ustadz M.Hari Wijaya, S.S.,M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Habib Aqiel Qutban dari Mlangi, Sleman Yogyakarta yang memimpin pembacaan shalawat simtuduhror dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ustadz M.Syafi'i Masykur.

Dalam tausyiahnya, Ustadz M.Syafi'i Masykur menekankan 3 hal penting dalam kehidupan: 

Yang Pertama: Agar selamat dunia akherat, sibukkanlah dirimu dengan kebaikan agar tidak ada waktu untuk melakukan keburukan. 

Foto: Ariyo

Yang Kedua: Hidup dan mati adalah takdir Allah. Kita tidak tahu kapan dan dimana akan dipanggil menghadap-Nya. Namun kebanyakan orang mati sesuai kebiasaannya di dunia. Seorang pemabuk meninggal saat sedang mabuk, seorang ahli ibadah akan mati dalam keadaan sedang ibadah, kecuali atas kehendak Allah. Oleh karena itu jadikanlah ibadah dan kebaikan sebagai laku kita tiap hari agar sewaktu-waktu dipanggil dalam keadaan husnul khatimah.

Yang ketiga:  Syarat menjadi manusia yang baik : bisa menemui tamu, ikhlas, ajer peraupan terhadap siapapun yang datang, siapa yang suka dengan apa yang disukai Allah maka dia disukai Allah, barang siapa membenci yang disukai Allah maka dia dibenci Allah.

Pengajian dimeriahkan dengan penampilan Grup Hadrah Nurusy Safa'ah dari Pringgodani, Mrican, Sleman, Yogyakarta. (*)

Posting Komentar

0 Komentar