IKLAN

Trah Keturunan Mataram DKI Jakarta-Jawa Barat - Banten Gelar Halal Bihalal. Upaya Menyatukan Hati Sesama Keluarga

|Jurnalis: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Jakarta - Bertempat di Restauran "Kampung Kecil", Senayan, Jakarta, Keluarga Besar SGM (Sambung Generasi Mataram) menggelar acara halalbihalal yang diikuti puluhan anggota SGM dari DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten pada Sabtu (4 Mei 2024).

Acara berlangsung sangat meriah dengan kehadiran anggota dari berbagai jalur tedhak turun Kerajaan Mataram yang berasal dari berbagai kota di Indonesia.

Menurut Panitia Halal bihalal keluarga besar SGM DKI-Jabar-Banten R.Budi, R.Vicky dan R.Bagus bahwa acara Halal bihalal Tahunan di Wilayah DKI-BANTEN-JABAR bisa menjadi Pemicu (Trigger) kegiatan Positif lainnya yg bermanfaat bagi para Tedhak Turun Raja-raja Mataram dan bagi Masyarakat Umum. 

Harapan kedepannya agar mulai diikutsertakan Putra Putri Anggota yg sudah Remaja dan Dewasa agar tau, memahami, dan siap untuk melanjutkan tongkat Estafet dari para orang tuanya, agar Paguyuban besar ini dapat terus eksis dan berjalan dari tahun ke tahun.

Admin WA Grup Komunitas,  R.Ariyanto Rikmawan dan R.Novi Yudonegoro berharap  WAG SGM DKI-BANTEN-JABAR bisa terus ditingkatkan untuk melakukan pencarian & penelusuran sederek yg berada di tiga wilayah tsb.  Sehingga bisa meningkat jumlah anggotanya dari tahun ke tahun, serta bisa menjadi contoh wilayah lain yg ingin membuka cabang/wilayahnya. 

Mewakili Pengurus Pusat Komunitas SGM Pusat R.Ay. Selvie, S.H.,M.Kn. menyatakan rasa senang dan bahagia  dengan terlenggaranya acara tersebut.

"Acara ini sangat membahagiakan karena bisa mempertemukan  saudara-saudara keturunan Mataram yang tinggal di Jakarta, Jawa Barat dan Banten" , ungkapnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar