IKLAN

Kasiren Korem 072/Pmk Hadiri Forum Koordinasi dan Konsultasi (FKK) Kemenkopohulkam RI

Foto: Penrem 072/Pamungkas

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Sleman - Kepala Seksi Perencanaan Korem 072/Pmk Kolonel Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han. mewakili Danrem 072/Pmk menghadiri acara Forum Koordinasi dan Konsultasi (FKK) yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Kemenkopolhukam RI) bertempat di Kraton Ballroom 3 Marriott Hotel, Kap. Depok, Sleman, Yogyakarta, Kamis (30/05/2024) 

Forum Koordinasi dan Konsultasi (FKK) mengangkat tema "Tantangan dan Peluang Pelaksanaan Pemerintah dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik Guna Terwujudnya Pelayanan Prima". FKK ini diikuti oleh perwakilan Pemerintah Daerah, para pimpinan Forkopimda Provinsi DIY dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam Marsda Eko Dono Indarto, S.I.P, M.Tr.Han dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Panitia Agung Prastito menyampaikan bahwa dalam menghadapi tantangan seperti masalah pribadi kompleks dan kurangnya sumber daya kualitas  karena itu pemerintah Indonesia terus menerus melakukan reformasi birokrasi dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan.

"Keinginan bersama untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pelaksanaan pelayanan dan evaluasinya dengan membangun tata kelola pemerintahan yang bersih efektif, demokrasi dan kepercayaan diri" ungkapnya

FKK Peningkatan Pelayanan Publik ini menghadirkan beberapa narasumber yang berasal dari Anggota Tim PEKPP Kementerian PANRB Jauhar Faizal Rohman S.A.P. , Analis Kebijakan Ahli Madya pada Subdit Fasilitas Pelayanan Umum, Direktorat Dekonsentrasi, Tugas Pembantuan dan Kerjasama Kemendagri Halomoan Pakpahan, S.T., M. Si., dan Kepala Biro Organisasi Setda DIY Ana Windyawati, S.H., M.H. (Penrem072/Pmk)

Posting Komentar

0 Komentar