IKLAN

PAC Pemuda Pancasila Kapanewon Sanden Bantul Gelar Rapat Pemilihan Pengurus, Pipiet Keenan Terpilih Jadi Ketua

Kader Pemuda Pancasila Sanden, Bantul (Foto: Ist)

|Jurnalis: Ariyo| |Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Bantul - Bertempat di Pendopo Piring 10, Kapanewon Sanden, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta digelar kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kapanewon Sanden, Kamis (23 Mei 2024).

Terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kapanewon Sanden Fitri Yuniatun yang akrab dipanggil Pipiet Keenan.

Rapat Pemilihan Pengurus diikuti oleh 60 peserta dan dihadiri unsur Pimpinan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul dan juga dari unsur Majelis Pimpinan Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kapolsek  Sanden, Danramil Sanden, Panewu Sanden, Dukuh dan Ketua RT setempat juga nampak hadir dalam acara tersebut.

Rapat Pemilihan Pengurus diikuti oleh Perwakilan Pengurus Anak Cabang dari 16 Kecada, Komando Inti (KOTI Mahatidana) dan Satuan Pemuda & Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila.

Dalam sambutannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul Adi Susanto, S.H., CTL berharap agar Ketua PAC terpilih bisa mengemban tugas dan amanah dengan baik.

"Saya berharap Ketua yang terpilih bisa bersinergi dengan Pemerintah Setempat dan Bisa Memberikan Kemanfaatan Bagi Masyarakat Sanden", harap Adi Susanto.

"Semoga kesuksesan RPP PAC Sanden ini bisa memberikan wawasan kepada PAC lain yang belum melakukan RPP di PAC nya masing-masing agar semakin sempurna pelaksanaanya", imbuhnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar