IKLAN

28 Personel Polda DIY Pamitan Haji

Foto: Humas Polda DIY

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Yogyakarta - Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam acara Pamitan Calon Jamaah Haji Personel Polda DIY dan Jajaran Tahun 2024, (Jumat, 3 Mei 2024). 

Bertempat di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY, Kapolda DIY dalam sambutannya mengatakan bahwa ibadah haji merupakan perjalanan spiritual yang sangat penting bagi umat muslim jangan sampai menjadi sekedar wisata.

“Sedangkan di lingkungan Polda DIY, terdapat 28 calon jamaah haji yang telah siap lahir dan batin untuk menjalani ibadah tersebut,” tambahnya. 

Tidak lupa, Irjen Suwondo pun menyampaikan pesan kepada seluruh calon jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatan selama melakukan rukun dan wajib haji. 

Mengakhiri sambutannya, Kapolda DIY mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada calon jamaah haji. 

“Semoga selama perjalanan dan tanah air hingga ke tanah suci mendapat rahmat dan barokah, sehingga bisa kembali dengan selamat dan mendapatkan haji mabrur dan hajah mabruroh ,” tutupnya. 

Kemudian acara pun dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis paket kesehatan yang berisi obat-obatan oleh Kapolda DIY kepada calon jamaah haji. 

Turut hadir dalam acara tersebut Pejabat Utama Polda DIY, Ketua Bhayangkari Daerah DIY, dan Kapolres/ta Jajaran Polda DIY (Humas Polda DIY)

Posting Komentar

0 Komentar