IKLAN

Perkuat Silaturahmi, DPD.Y-GANN DIY Gelar Silaturahmi dan Syawalan di Ingkung Grobog Yogyakarta


 |Reporter: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Yogyakarta - Bertempat di Rumah Makan Ingkung Grobog, keluarga besar Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika (Y-GANN) DPD DIY menggelar acara Silaturahmi dan Halalbihalal pada Kamis (2  Mei 2024).

Hadir seluruh Pengurus DPD.Y-GANN beserta Drs.Heroe Poerwadi, M.A. selaku Dewan Pembina. Dari jajaran Dewan Pakar hadir Aprilia Supaliyanto, SH,M.H.,CLA,CLI,CLI.,  Dr.Murdoko,S.H.,M.H. dan Chang Wendrianto, S.H. S.H.,M.H.,CLA,CLI,CIL.

Juga hadir diacara tersebut Pengacara Sudarsono, S.H.,M.Hum dan Tri Kirana Muslidatun,S.Psi. 

Penasehat DPD.Y-GANN DIY Wawan Hermawan, SE,MM. dan Ir Suharmanto (Raja Sulaeman) juga nampak hadir dalam acara Silaturahmi dan Syawalan tersebut.

Dalam sambutannya, Dewan Pembina Y-GANN DIY Drs.Heroe Poerwadi, M.A berharap Y-GANN DIY  harus mampu bersinergi dengan stake holder seperti Kepolisian, Kampus dan Sekolah-sekolah untuk menekan peredaran narkoba di Jogja.

Sementara itu, Ir.Suharmanto selaku Dewan Penasehat berpesan "Narkoba Itu Racun. Mengkonsumsi Narkoba Itu Sama Saja Dengan Memakan Racun", tegas pria yang akrab dengan panggilan Raja Sulaeman tersebut.

Turut membakar semangat pengurus Y-GANN DIY, mantan anggota DPRD.DIY yang juga selaku Dewan Pakar  Chang Wendrianto, S.H.


"Sejauh mana keberanian kita setelah ini ?, jangan hanya hangat-hangat tai ayam. Saya ga mau kalau hanya seperti itu ", tegas Chang bersemangat.

Pembicara terakhir disampaikan oleh Aprilia Supaliyanto, S.H.M.H.,CLA,CLI,CIL menegaskan bahwa Y-GANN harus berani tampil menjadi bagian dari pengendalian narkoba di Yogyakarta.

"Pengguna narkoba harus dibina dan direhabilitasi. Pengedar dan oknum yang terlibat harus disikat habis", pungkasnya.

Acara ditutup dengan tausyiah yang dipimpin  oleh Ustadz H.M.Muslih dan diakhiri dengan ramah tamah. (*)


Posting Komentar

0 Komentar