IKLAN

Perkuat Silaturahmi, Korem 072/Pamungkas Gelar Komsos dengan KBT


Foto: Penrem 072/Pamungkas

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Yogyakarta - Guna memperkuat hubungan silaturahmi, Korem 072/Pamungkas Gelar Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Serambi Moch Hatta Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta. Rabu, (29/5/2024).

Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto saat membaca sambutan Danrem 072/Pamungkas menyampaikan bahwa Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan miniatur Indonesia menjadi saksi keberagaman yang menjadi kekuatan dalam menjaga persatuan dan kesatuan. 

Korem 072/Pamungkas mengajak seluruh Keluarga Besar TNI untuk bersama-sama mempersatukan Bangsa Indonesia, karena TNI tidak dapat berjalan sendiri. Melalui komunikasi sosial, diharapkan terjalin kerja sama yang baik untuk mengatasi permasalahan dan mendukung program pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Mengakhiri sambutannya Danrem 072/Pamungkas berharap semoga forum silaturahmi ini mempererat hubungan emosional antara Korem 072/Pamungkas dan Keluarga Besar TNI serta menjadi wadah untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Korem 072/Pamungkas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiops Kasrem 072/Pamungkas Letkol Inf Tentrem Basuki, Kasilog Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Imron Masyhadi SE, Ketua LVRI, PEPABRI, PPAD, PIVERI, PERIP, PPM, KB FKPPI, GM FKPPI, HIPAKAD dan para Kabalakrem 072/Pamungkas. (Penrem072PMK)

Posting Komentar

0 Komentar