IKLAN

Ratu Collection, Mengangkat Batik dan Lurik Menjadi Busana Fashionable dan Berkelas


Ratu Siti, Owner Ratu Collection (Foto: Ariyo)

|Reporter: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Yogyakarta - Ratu Collection & Madam R adalah salah satu Butik yang berlokasi di Malioboro Mall, Jalan Mataram (Kawasan Malioboro) Yogyakarta.

Menurut Ratu Siti selaku owner butik tersebut, usahanya sudah dimulai sejak tahun 2015 lalu, kendati baru di tahun 2020 ia memulai usahanya di Yogyakarta.

Sebagai seorang  Fashion Desainer  Profesional yang berpengalaman, ia sangat jeli mencari celah pasar fashion di Yogyakarta. Pengalamannya selama puluhan tahun sebagai desainer membuat butiknya menjadi unik dan menarik.

Outlet Butik Ratu Collection di Malioboro Mal Lantai 2 (Foto: Ariyo)

Beberapa kelebihan dari butik Ratu Collection adalah ia melayani pesanan busana dengan konsep One Day Service, dimana ia siap melayani pesanan gaun pesta dalam waktu 1 hari jadi. Bahkan untuk busana biasa cukup dikerjakan dalam 4 jam saja.

"Disini konsumen bisa memesan baju dengan pilihan desain dari kami atau dengan desain sendiri yang akan kami kerjakan dalam 4-24 jam selesai", paparnya

Ratu Collection menyasar calon konsumen para wanita dan anak anak dengan produk dibandrol mulai 100 ribu hingga 1.5 juta rupiah dengan  bahan (kain) dan pengerjaan jahitan berkualitas.

Setiap 2 bulan sekali, Ratu Collection mengadakan Closing Sale dengan memberikan diskon kepada pelanggannya hingga 70%.

Kelebihan lain dari Ratu Collection adalah model-model baju nya yang selalu up to date dan fashionable serta melayani pesanan busana semua ukuran, karena semua produk di desain dan dijahit sendiri melalui butiknya.

Produk Ratu Collection selain ada di Malioboro Mal juga bisa dijumpai di Galleria Mal lantai 2, Jogja Pasaraya dan UC UGM. Di Jakarta Produk Ratu Collection juga bisa dibeli di Sarinah Plaza dan butik butik lainnya di Jabodetabek.

Bagi wanita lulusan Sastra Inggris di Universitas Melborn Australia ini menjaga kualitas adalah segalanya. Dan atas komitmennya menjaga kualitas itulah produknya bisa menembus pasar eksport ke Australia, Belanda, Swedia dan berbagai negara lainnya.

Jebolan Sekolah Fashion di Korea ini optimis, usahanya akan makin maju dan berkembang karena usahanya memiliki ciri khas khusus yang jarang dimiliki pesaing

Koleksi Gaun Berbahan Lurik Desainan Ratu Siti (Foto: Ariyo)

"Saya ingin mengangkat batik dan lurik sebagai bahan dasar busana rancangan saya agar masyarakat di luar negeri juga bisa mengetahui jika batik dan lurik bisa menjadi busana yang fashionable untuk semua kalangan", ungkap Ratu Siti bersemangat.

Memulai usaha berkat hobby fashion sejak remaja, itu yang dijalani Ratu Siti hingga kini menjalankan usaha melalui bendera PT Koepas Rahayu Jaya dan PT.Ratu Jaya Sakti yang juga mulai merambah ke usaha kuliner Spesialis Masakan Arab dan Sunda ini. (*)


Posting Komentar

0 Komentar