IKLAN

Kapolda DIY Gelar Upacara Purna Tugas 14 Personil


Foto: Humas Polda DIY

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Yogyakarta - Merupakan suatu prestasi motivasi pengabdian telah melayani penuh kebanggaan untuk masyarakat selama masa tugasnya sebagai anggota Polri. 

Hal itulah yang berhasil ditorehkan oleh 14 personel Polda DIY yang telah mencapai akhir masa tugasnya dan resmi memasuki masa pensiun usai mengikuti Upacara Purna Tugas, (Selasa, 4 Juni 2024). 

Berlangsung di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY, upacara ini dipimpin secara langsung oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., serta diikuti oleh Pejabat Utama Polda DIY. 

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa seluruh personel yang telah purna tugas merupakan Pamen Polda DIY yakni 3 berpangkat Kombes Pol dan 9 berpangkat AKBP. 

“3 personel berpangkat Kombes Pol diantaramya  Kombes Pol (Purn) Effi Widiarti, Psi., Kombes Pol (Purn) Pipit Pitasari, S.H., dan Kombes Pol (Purn) Budi Suarnano, S.H., M.A.P.,” tambahnya. 

Lebih lanjut, Kombes Nugroho pun mengucapkan terimakasih atas jasa dan kontribusi seluruh purnawirawan selama masa tugasnya terhadap Polri. 

“Selamat kepada personel yang telah memasuki masa pensiun, tetap jaga kondisi fisik maupun kesehatan serta terus jalin komunikasi serta hubungan yang baik,” ucapnya. 

“Kami mohon selalu doanya agar  Polri kedepan dapat terus meningkatkan kualitas kinerjanya terutama dalam melayani masyarakat,” harapnya. 

Tidak hanya dilangsungkan Upacara Purna Tugas, acara pun dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan Ka SPKT Polda DIY oleh Kapolda DIY. 

“Jabatan ini terakhir diduduki oleh AKBP (P) Drs. Heru Budi Santoso yang telah memasuki masa pensiun, kemudian diserahkan kepada AKBP Bambang Suhariyanto, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditpatroliairud Ditpolairud Polda DIY,” ucapnya. 

Menyambut pejabat baru, Kabidhumas mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diterima dan berharap secepatnya bisa menyesuaikan dengan jabatan dan tugas yang baru. 

“Kepada pejabat lama diucapkan terimakasih atas kerjasamannya selama ini, dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan, kami doakan agar selalu sukses dalam karir dan keluarga,” tutupnya. (Humas Polda DIY)

Posting Komentar

0 Komentar