IKLAN

Kotot Sulismono Terpilih Sebagai Ketua PAC Sewon , siap Kembangkan Pemuda Pancasila Agar Maju dan Berkembang

Suasana RPP.Pemuda Pancasila Sewon di Hotel Ros Inn (Foto: Ariyo)

|Pewarta: Ariyo||Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Bantul - Bertempat dKototi Parang Wedang Swimming Pool & Bar Hotel Ros In Jl Ring Road Selatan, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, puluhan kader Pemuda Pancasila menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Sewon, Ahad (23 Juni 2024).

Secara aklamasi terpilih Kotot Sulismono sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kapanewon Sewon periode 2024-2027 setelah mendapatkan mandat secara bulat dari Pimpinan Ranting Panggungharjo, Pendowoharjo,Timbulharjo dan Bangunharjo.

Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila ini dihadiri segenap pimpinan Muspimkab Sewon, Pengurus MPW.Pemuda Pancasila DIY dan segenap pengurus MPC kabupaten Bantul dan kader PAC Sewon.

Ketua MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul Adi Susanto,SH,CTL mengunkapkan rasa  syukur atas terpilihnya Ketua PAC Sewon Kotot Sulistomo dan berpesan ketua terpilih segera melengkapi kepengurusannya dalam 2 minggu kedepan.

"Pemuda Pancasila adalah rumah besar kita semua yang wajib kita jaga. Pemuda Pancasila saat ini sudah berubah, setiap aktivitas niatkan untuk ibadah", tegas Adi Susanto.

'Manfaatkan momentum ini untuk membangun citra positif Pemuda Pancasila dan tunjukan bahwa Kader kader Pemuda Pancasila bukan kader "haram jadah", tapi kader yang suka beribadah dan giat menggelar sajadah", pungkasnya.

Kegiatan RPP Pemuda Pancasila di Hotel Ros Inn ini juga diisi dengan penampilan Wayang Kebangsaan dengan tema Pembelajaran Pancasila yang dibawakan oleh anak anak TK (*)

Posting Komentar

0 Komentar