IKLAN

Panti Asuhan Difabel Mukti Insani Bantul Latih Penyandang Disabilitas Belajar Kelola Hewan Qurban

Foto: Ist

|Reporter: Ariyo|

|KlikJogja.Com| Bantul - Panti Asuhan Difabel Mukti Insani, Bambanglipuro, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kegiatan penyembelihan hewan Qurban, Selasa (17 Juni 2024).

Dipimpin Kepala Pondok Rini Windarti, S.Pd, anak anak asuh Panti Asuhan Mukti Insani melakukan pengelolaan hewan Qurban.  Dimulai dengan penyembelaihan hewan Qurban oleh jagal, dilanjutkan pemotongan daging dan penyiapan distribusi.

Anak-anak Difabel Asuhan Panti Mukti Insani Belajar Mengelola Daging Qurban (Foto: Ist)

"Ini adalah kesempatan buat anak anak asuh kami yang penyandang disabilitas,  agar mereka bisa berlatih bekerjasama mengerjakan sesuatu yang bermanfaat", papar Rini.

Pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M ini Panti Asuhan Mukti Insani mendapatkan 2 ekor kambing dari donatur yang dibagikan ke warga sekitar melalui Takmir Masjid Al Istiqomah di Dusun setempat.

"Alhamdulillah kami ucapkan banyak terima kasih kepada para shohibul qurban yang sdh menyalurkan ibadah qurbannya di Panti Asuhan Mukti Insani. Semoga yang telah berqurban mendapatkan berkah dan ditingkatkan ketaqwaan dalam beribadah oleh Allah SWT. Aamiin", pungkas Rini (*)







18/6 13.18] Rini Panti Insani: Ada 2 pak pak asdo dan mas reza

[18/6 13.33] Rini Panti Insani: Iya kami bagikan ke warga lewat takmir masjid Al Istiqomah

[18/6 15.07] Rini Panti Insani: Alhamdulillah kami ucapkan banyak terima kasih kepada para shohibul qurban yang sdh menyalurkan ibadah qurbannya di Panti Asuhan Mukti Insani. Semoga yang telah berqurban mendapatkan berkah dan ditingkatkan ketaqwaan dalam beribadah oleh Allah SWT. Aamiin

Posting Komentar

0 Komentar