IKLAN

Terpilih Ketua PAC, Sulistya Siap Emban Amanah Besarkan Pemuda Pancasila di Srandakan Bantul

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul bersama Ketua PAC dan Panewu Srandakan (Foto: Lanjar)

|Pewarta: Ariyo||Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Bantul - Bertempat di Aula Kapanewon Srandakan Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Digelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila kapanewon Srandakan. Sabtu (22 Juni 2024).

Dua Perwakilan dari Pimpinan Ranting Trimurti dan Poncosari secara bulat memilih Sulistya untuk memimpin kembali Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Srandakan Periode 2024-2027.

Sambutan Ketua MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul Adi Susanto, SH, CTL. (Foto: Lanjar)

Dalam sambutannya, Ketua Terpilih Sulistya menyatakan terimakasih kepada anggota dan Pimpinan Ranting Trimurti dan Poncosari yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya.

"Semoga saya bisa menjaga amanah ini sebaik-baiknya dan bisa membesarkan Pemuda Pancasila di Srandakan", ungkapnya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Srandakan Sulistya (Foto: Ariyo)

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul Adi Susanto, SH, CTL. yang hadir diacara tersebut  menyatakan  rasa syukur  atas terpilihnya Ketua PAC Srandakan. 

"Saya berharap ketua terpilih bisa segera menyusun kepengurusan  dan segera bekerjasama dengan seluruh stake holder terkait untuk memajukan dan membesarkan Pemuda Pancasila agar bermanfaat bagi masyarakat di lingkungannya", harap Adi.

Selain dihadiri seluruh kader Pemuda Pancasila Srandakan dan pengurus PAC se Kabupaten Bantul. Juga turut hadir membersamai Panewu Srandakan Sarjiman, S.Ip.,M.E. (*)


Posting Komentar

0 Komentar