IKLAN

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Pelantikan Direktur dan Komisaris PT. Taru Martani

 


|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. menghadiri Pelantikan Anggota Direksi dan Komisaris PT. Taru Martani Periode 2024-2029 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta bertempat di Bangsal Kepatihan Jln. Malioboro No.16, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Selasa (09/07/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X secara resmi melantik dua Direktur dan satu Komisaris yaitu Direktur Utama PT. Taru Martani Widayat Joko Priyanto, S T. M.M., CRP, Direktur Keuangan dan Umum Anis Richana, S.E. dan Komisaris Utama Mokhamad Jamaludin, M.M.

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dalam sambutannya menyampaikan bahwa investasi terbaik di PT. Taru Martani yang bisa dilakukan saat ini, adalah pada implementasi prinsip- prinsip tata kelola berbasis Good Corporate Governance. Good Corporate governance bukanlah sekadar Jargon, tetapi perlu diimplementasikan sebagai tindakan terstruktur, sistematis dan nyata

"Marilah memupuk semangat, dan mewujudkannya dalam pengabdian terbaik, karena masa depan PT. Taru Martani ada di tangan kita semua. Setiap tetes keringat dan sirat semangat, akan menjadi fondasi yang kokoh, untuk Nguri-uri PT. Taru Martani, seiring spirit yang terpancar dari filosofi daun sebagai sumber kehidupan. Selamat bekerja dan mengabdi "pungkas Gubernur

Hadir dalam acara tersebut, Danlanud Adi Sutjipto Marsma Setiawan, S.E., Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid AB, S.I.K M.Hum,. M.Sm., Danlanal Yka Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, Kadeplek AAU Kolonel Lek Cahyo Heru, Kajati DIY Ahelya Abustam S.H, M.H., dan Forkopimda DIY (Penrem072/Pmk)

Posting Komentar

0 Komentar