IKLAN

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemda DIY Tahun 2024

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Yogyakarta - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H. M.Si  hadiri upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemda DIY Tahun 2024 bertempat di Bangsal Kepatihan, Danurejan, Kota Yogyakarta. Rabu, (10/7/2024).

Gubernur DIY Sri Sultan HB X,  dalam sambutannya menyampaikan momentum ini sebagai tonggak penting dalam peta jalan regenerasi berkelanjutan di jenjang ASN. Ia menekankan bahwa regenerasi tidak hanya sekadar peremajaan usia, tetapi juga memerlukan usaha rejuvenasi yang membawa semangat "recharge the battery," agar birokrasi dapat melaju lebih kencang dan tanpa hambatan.

Lebih lanjut Gubernur DIY menyampaikan pentingnya regenerasi birokrasi sebagai peluang bagi insan berprestasi untuk menunjukkan kinerja terbaik mereka sehingga talenta terbaik dapat berkontribusi secara maksimal di masa yang semakin kompleks.

Kepala Bappeda aktif mengadvokasi kepentingan DIY dalam RPJMN nasional, serta mengawal tren ekonomi digital, ekonomi kreatif, green economy, dan blue economy untuk kesejahteraan masyarakat.

Kinerja Bappeda menjadi indikator keberhasilan pembangunan, sangat vital dalam menanggapi tantangan masa kini. Sebagai implementasi Misi Panca-Mulia, peran sentral Kepala Bappeda dalam mengorkestrasi program-program Silang-OPD untuk sinergi yang kokoh antar level pemerintahan. 

Gubernur DIY berharap pelantikan Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T., sebagai Kepala Bappeda akan menjadi momentum percepatan pembangunan DIY menuju peningkatan martabat masyarakat untuk meraih makna hakiki Keistimewaan DIY.(Penrem072Pmk)

Posting Komentar

0 Komentar