IKLAN

Songsong Tahun Ajaran Baru 2024/2025, SD.Muhammadiyah Karang Tengah Gelar Rapat Kerja

Foto: Istimewa

|Uploader: Redaksi-001|

|KlikJogja.Com|Bantul -  Menyongsong tahun ajaran baru 2024-2025, SD.Muhammadiyah Karang Tengah, Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar Rapat Kera pada  Kamis-Jumat (4-5 Juli) 2024.

Kegiatan dilaksanakan di gedung sekolah setempat dengan peserta peserta seluruh guru karyawan, terbagi menjadi bidang Kurikulum, bidang Kesiswaan, Bidang Ismuba, Bidang Sarana dan Prasarana, bidang SDM dan Humas.

Rapat kerja bertujuan untuk melakukan laporan dan  evaluasi program kerja tahun 2023/2024 dan penyusunan program kerja tahun 2024/2025.

Hadir dalam rapat kerja tersebut Ketua Komite SD.Muhammadiyah Karangtengah Sumpeno, S.Pd dan Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhamadiyah Imogiri, Pranuju, S.Pd.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SD.Muhammadiyah Karangtengah Endang Suprihatin, S.H.,S.Pd. menyatakan bahwa Raker tersebut sangat penting untuk bermuhasabah tentang apa yang sudah di lakukan, dan target apa yang belum tercapai. Juga untuk menyusun langkah setahun kedepan. 

"Raker tahun ini bertema  Kolaborasi dan Inovasi untuk Meningkatkan Kualitas  Pendidikan. Mari kita munculkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk mewujudkan Mukarim sebagai sekolah berkemajuan", papar Endang Suprihatin dalam sambutannya. 

SD.Muhammadiyah Karangtengah adalah salah satu sekolah berprestasi di kawasan Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Berbagai prestasi akademis maupun non akademis diraih sekolah ini. Sehingga wajar setiap pembukaan pendaftaran siswa baru, sekolah ini selalu kebanjiran siswa. 

Sehingga pihak sekolah sangat serius mempersiapkan program pembelajaran dan pengajaran bagi siswa-siswinya agar prestasi demi prestasi terus menjadi bagian dari sekolah berkemajuan (*)

(*)

Posting Komentar

0 Komentar