IKLAN

Prambanan Jazz 2024 akan Digelar Sebentar Lagi

 


Sleman,(Klikjogja.com)--Prambanan Jazz Festival (PJF) sebagai bentuk respon “langgengnya” tradisi musik tahunan tersebut, PJF akan digemakan kembali di langit Candi Prambanan pada tanggal 5, 6 dan 7 Juli 2024 mendatang. Tidak hanya musisi nasional dan mancanegara saja yang dapat tampil di panggung Prambanan Jazz Festival, namun juga penampilan “emerging talent” tanah air.

 Founder Prambanan Jazz Festival & Rajawali Indonesia, Anas Alimi mengatakan hal ini sebagai upaya Prambanan Jazz untuk mengajak PJF Lovers menikmati kebersamaan dalam berbagai macam pilihan penampil.

“Kolaborasi penampilan artis di atas panggung Prambanan Jazz akan menjadi sajian yang segar dan spesial untuk PJF lovers yang hadir, yang pasti kolaborasi khusus ini hanya bisa ditemui di Prambanan Jazz Festival.” tambah Anas.

Anas menambahkan ada pembeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini Prambanan Jazz akan menghadirkan 3 panggung di kawasan Candi Prambanan.

"Ada Panggung Special Show, Panggung Festival, dan Panggung NAVASRPM. Hal ini sebagai bentuk respon Prambanan Jazz untuk bisa mengajak PJF Lovers untuk menikmati kebersamaan ini dalam berbagai macam pilihan penampil. “Panggung Special Show” akan hadir kembali untuk memberikan perayaan kebersamaan ini secara intim dan eksklusif bersama dengan line up pilihan. Kami akan hadirkan artis internasional peraih Grammy Award yang Januari tahun 2023 lalu sempat pentas di Malaysia dengan jumlah penonton mencapai 63 ribu orang," sambungnya," tutur Anas.

Anas menambahkan Panggung NAVASRPM  adalah area baru yang untuk pertama kalinya di luar area panggung tahun-tahun sebelumnya. Panggung ini akan menyambut kedatangan PJF Lovers saat pertama kali masuk di area Prambanan Jazz, dengan line up yang menarik persembahan dari RPM.

Musisi internasional yang sudah dipastikan tampil adalah Javier Parisi yang akan membawakan lagu-lagu The Beatles dan Queen at the Opera yang akan berkolaborasi dengan musisi Jogja membawakan lagu-lagu hits band Queen.
" Kehadiran Javier Parisi dan Queen at the Opera merupakan kesempatan untuk bernostalgia dengan musik-musik legendaris dari The Beatles dan Queen. Ini luar biasa, semua generasi ada,"ucap Anas.

Selain musisi internasional, beberapa penyanyi Indonesia yang sudah dipastikan tampil di Prambanan Jazz Festival nanti di antaranya adalah Tulus, Gigi, Kahitna, Junji, Ardhito Pramono, Nadin Amizah, Maliq & D’Essential, Yura Yunita, Kunto Aji hingga JKT48. (Riz)

Posting Komentar

0 Komentar