IKLAN

Prambanan Jazz Festival 2024 Berlangsung Meriah Meski Sempat Hujan

 

Penampilan Jikustik feat Fanny Soegi

Sleman,(Klikjogja.com)--Meski diguyur hujan, para penonton tak gentar untuk menyaksikan event Prambanan Jazz Festival 2024 di hari pertama (5/7/24). Para penampil seperti RAN, Yuria Yunita, Mocca&Olsky, hingga JKT48 menggipnotis para penonton untuk bernyanyi bersama.

Perhelatan akbar Prambanan Jazz Festival ke 10 tahun ini digelar 5, 6 & 7 Juli 2024. Acara yang syarat akan kolaborasi antar musisi, seniman, jurnalis, dan komunitas penggiat seni pertunjukan dan hiburan sudah mulai terasa. Di antaranya adanya Pasaraya Prambanan Jazz yang akan menghadirkan ragam kuliner tradisional maupun kuliner kekinian telah mulai bersiap menyambut kehadiran PJF Lovers yang akan hadir.

“Setali tiga uang” inilah yang akan didapat oleh PJF Lovers yang akan hadir, dimana seluruh yang dibutuhkan PJF Lovers akan disediakan di perayaan Prambanan Jazz Festival tahun ini.



Tovic Raharja selaku CEO Rajawali Indonesia menuturkan Satu Dekade Bersama, bukan hanya sebuah slogan, namun rasa syukur  terhadap keberlangsungan acara yang bisa membuat banyak pihak berkumpul dan berkolaborasi di kawasan wisata Candi Prambanan.

"Konsep Prambanan Jazz Festival tahun ini banyak mengusung kolaborasi dan program-program berkelanjutan mulai dari program yang berkolaborasi dengan komunitas, diantaranya Pasaraya Prambanan Jazz, tenant kuliner yang dikurasi dan berisikan makanan tradisional serta kekinian Indonesia yang dapat menjasi wisata oase gastronomi yang memanjakan hingga I'm Jazz a Kids, berkolaborasi dengan sekolah musik Purwacaraka,"ujarnya. (riz)

Posting Komentar

0 Komentar